Investasi Hak Gadai Pajak - 4 Kesalahan yang Dapat Dihindari yang Bisa Merugikan Anda

Sertifikat pajak, hak gadai pajak, dan penjualan akta pajak bisa menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan uang jika Anda memahami semua risiko dan manfaatnya. Kunci sebenarnya untuk

investasi hak gadai pajak adalah penelitian. Anda tidak hanya perlu belajar tentang properti tempat Anda berinvestasi, tetapi seluruh proses hukum sertifikat hak gadai pajak atau penjualan akta pajak. Anda harus memiliki kendali total atas risiko dan juga imbalannya.

Kesalahan yang Dapat Dihindari #1 Kenali Properti

Ini bukan kesalahan besar yang mengerikan, itu sebenarnya terjadi setiap saat, tetapi kadang-kadang Anda dapat berakhir dengan sertifikat pajak atau hak gadai atas properti yang tidak berharga, sehingga Anda akhirnya pergi begitu saja.

Kesalahan yang Dapat Dihindari #2 Mengetahui Legalitas Negara

Lima puluh negara bagian, berarti lima puluh cara berbeda untuk menjalankan hukum dan praktik real estat, termasuk investasi hak gadai pajak untuk pemilik bisnis dengan penjualan hak gadai dan penjualan akta pajak. Setiap negara bagian memiliki hukumnya sendiri dan terminologinya sendiri yang digunakannya. Beberapa telah menetapkan berapa tahun pemilik harus membayar Anda, yang lain memiliki aturan tentang hak gadai mana yang diserap selama penjualan akta pajak, dan negara bagian lain memiliki dua atau tiga jenis penjualan yang berbeda, masing-masing dengan konsekuensinya sendiri. Beberapa bahkan tidak mengizinkan penjualan semacam ini.

Kesalahan yang Dapat Dihindari #3 Tidak Mengerjakan Pekerjaan Rumah Anda!

Dengan investasi hak gadai pajak, jika Anda tidak melalui pencarian uji tuntas hukum pada properti tersebut dan memastikan untuk mengetahui apakah ada hak gadai lain, Anda mungkin harus membayar sendiri hak gadai tersebut! Itu bermuara pada perbedaan antara hak gadai dan akta. Dengan hak gadai pajak, atau sertifikat pajak, Anda bukanlah pemilik properti, jadi tidak ada kewajiban. Saat membeli apa yang sebenarnya merupakan akta pajak, Anda harus melakukan pencarian hak gadai karena sekarang Anda adalah pemilik properti, yang membuat Anda bertanggung jawab atas hak gadai lain yang telah ditempatkan di properti tersebut, yang tidak dihapuskan selama konsultan pajak konsultasikan. Anda juga bertanggung jawab atas semua pajak real estat saat ini dan penilaian lainnya atas properti tersebut.

Kesalahan yang Dapat Dihindari #4 Tidak Menggunakan Nama Bisnis

Jika akta pajak dibeli dan properti berakhir di tangan Anda, nama investor, Anda secara pribadi bertanggung jawab atas semuanya. Tidak hanya biaya properti, pajak, dan hak gadai yang belum dibayar, tetapi Anda secara pribadi bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi pada properti tersebut. Jika seseorang terluka, mereka datang setelah keuangan pribadi Anda. Penting untuk mendirikan entitas bisnis, jadi semua tanggung jawab hanya berlaku untuk apa yang dimiliki bisnis, dan kepemilikan pribadi Anda tidak dapat disentuh.

Tidak ada yang lebih buruk, daripada berinvestasi pada sesuatu yang diiklankan sebagai rencana investasi yang bijak, yang orang lain dan membuatnya meledak di depan Anda. Investasi hak gadai pajak adalah pilihan investasi yang menguntungkan, tetapi hanya jika Anda masuk dengan mata terbuka lebar, setelah mengerjakan pekerjaan rumah Anda dan memperlakukannya seperti bisnis nyata.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia, Kampus Kalian Peringkat Berapa?

Perawatan Penyakit Asam Lambung

Mengasah Skill Kolaborasi dan Kepemimpinan melalui Outbound di Jogja